Masker Sariayu untuk Kulit Cantik dan Cerah

sariayu untuk kulit berjerawat

Masker Sariayu – Saat kita ingin tampil maksimal di acara-acara tertentu, kecantikan kita terganggu dengan munculnya minyak dan jerawat di kulit wajah.

Wajah yang berjerawat telah menjadi musuh sejak lama. Anda ingin mencoba segala macam cara untuk menghilangkan jerawat agar tidak kembali lagi. Tapi apa yang bisa kamu lakukan? Jerawat terus muncul. Terkadang jerawat muncul jauh sebelum kita mengalami menstruasi. Dan itu sangat mengganggu. Belum lagi terkadang muncul jerawat kecil di punggung yang tentunya sangat mengganggu penampilan kita.

Tapi tahukah kamu ladies, saat ini sudah ada masker Sariayu untuk kebutuhan dan apresiasi kulit. Salah satu produk dari produsen kosmetik ternama Indonesia ini memiliki banyak keunggulan. Dan tentunya harganya cukup terjangkau.

Nah Ladies, Sariayu saat ini sedang meluncurkan lini produk pembentuk kulit dan wajah. Dan salah satu perawatan dalam rangkaian tersebut adalah Sariayu Skin and Safety Mask. Oh ladies, ada juga masker jerawat yang aman untuk ibu hamil.

Tapi Ladies, harap diingat bahwa masker ini tidak sama dengan lini produk lain yang bisa Anda gunakan sehari-hari. Anda bisa menggunakan masker Sariayu ini maksimal 2-3 kali per minggu. Jika Anda menggunakannya secara teratur, wajah Anda akan hilang, menjadi bersih, dan yang semula kasar menjadi halus kembali. Apalagi jika Anda memiliki bekas jerawat, dengan penggunaan rutin, Anda bisa menghilangkan bekas jerawat tersebut.

Masker Sariayu yang penting dan berharga untuk kulit ini mengandung ekstrak dan ramuan daun sirih, ekstrak lemon, ekstrak jeruk nipis, pegagan dan temugiring. Bahan-bahan tersebut sangat membantu dalam menjaga dan menjaga kesehatan kulit di wajah Anda. Selain pengobatan yang tepat, kenali juga 5 makanan penyebab jerawat di atas banyak makanan yang Anda sukai juga.

Bagaimana cara memakai masker Sariayu ini? Nah ladies, masker Sariayu ini sangat mudah diaplikasikan bahkan untuk kamu yang baru pertama kali mencobanya. Caranya cukup mudah dan sederhana, campurkan masker dengan air bersih hingga masker berbentuk pasta. Oleskan ke seluruh wajah dengan lembut hingga merata. Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 15 menit atau sampai masker mulai mengering. Jika masker mulai mengering, Anda bisa membilasnya dengan air hangat. Kulit wajah akan halus dan segar setelah beberapa kali pemakaian.

Cukup mudah dan lugas bukan? Masker ini juga sangat nyaman dipakai, jika Anda membutuhkannya saat bepergian berlibur. Ada beberapa jenis kemasan untuk masker jenis ini, di antaranya kemasan sachet yang cukup tipis dan praktis karena tidak memakan banyak tempat, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Mari kita lihat berapa banyak jenis masker Sariayu yang tersedia untuk kebutuhan kulit Anda dan pilihan lain apa yang bisa Anda pilih:

Jenis bubuk

Masker Sariayu yang sudah dijelaskan di atas dengan kemasan sachet biasanya berbentuk bubuk. Varian? Jangan khawatir ladies, ada banyak sekali mulai dari kacang hijau, beras merah, ketan hitam, nasi putih, dan tentunya masker jerawat yang khusus untuk kulit. Ah ya, selain menggunakan air bersih, Anda juga bisa menambahkan minyak esensial lainnya, atau campuran air mawar untuk menambah kandungannya. Anda bisa menggunakan berbagai produk Sariayu lainnya termasuk produk perawatan kulit jerawat meradang.

jenis krim

Mengaplikasikan masker Sariayu ini cukup mudah juga ladies. Sangat mudah dan cukup praktis karena dikemas dalam bentuk tube. Untuk tipe ini tidak perlu menambahkan udara karena teksturnya cukup cair dan mudah digunakan. Oleskan secara merata ke seluruh wajah atau fokus pada area yang ditentukan. Tunggu 15 hingga 20 menit lalu bilas dengan air hangat. Jenis masker ini dapat mengurangi jerawat Anda.

Nah, itulah penjelasan masker Sariayu untuk kulit cantik dan menyenangkan. Apa yang Anda tunggu untuk para wanita? Rawat jerawat Anda segera dengan perawatan Sariayu sekarang juga. Ingat, perawatan ini bisa Anda kombinasikan dengan krim pemutih wajah dan krim jerawat lainnya. Semoga harimu menyenangkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.