Review Brand Kosmetik dan Skin Care Terbaik

Review: 2 Warna Baru dari Rose All Day The Realest Lightweight Foundation (Warm Honey dan Caramel)

Review: 2 Warna Baru dari Rose All Day The Realest Lightweight Foundation (Warm Honey dan Caramel)
Dibandingkan lipstik, bagi saya memilih foundation adalah hal yang jauh lebih sulit. Selain memastikan warnanya harus sesuai dengan skin tone agar tidak terlihat ashy dan keputihan, penting juga untuk mempertimbangkan formulanya. Kalau saya, paling suka dengan formula foundation yang ringan, non-comedogenic, dan nggak gampang geser. Kenapa harus ringan? Tentu saja karena akan digunakan setiap hari. Jadi, perlu banget punya formula ringan agar nyaman dikenakan dalam jangka waktu panjang.

Kalau bicara soal foundation berformula ringan, saya lagi tertarik banget nih untuk mencoba Rose All Day The Realest Lightweight Foundation. Brand lokal yang satu ini kebetulan memang belum lama merilis dua shade baru yang sepertinya cocok dengan skin tone saya. Bagi yang penasaran dengan performa produk complexion ini, simak ulasannya berikut ini!

Kemasan dan Kandungan Rose All Day Foundation

Rose All Day Foundation

Beralih pada kandungannya. Rose All Day The Realest Lightweight Foundation diklaim memiliki kandungan hyaluronic acid yang baik untuk menjaga kelembapan , zinc sebagai pelindung dari sinar UV, vitamin C untuk mencerahkan, dan vitamin E yang kaya anti-oksidan untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Dikarenakan adanya kandungan tersebut, Rose All Day mengklaim bahwa foundation ini tak hanya sekadar mampu memperbaiki warna kulit wajah, tapi juga melembapkan, menutrisi berkat kandungan anti-aging-nya, memberikan efek kulit yang halus, serta menjaga kelembapan kulit. Dikarenakan punya formula yang ringan, Rose All Day The Realest Lightweight Foundation juga diklaim mampu memberikan hasil kompleksi wajah yang alami seperti kulit, lho!

Tekstur dan Warna

Bagi yang belum tahu, sebetulnya The Realest Lightweight Foundation bukanlah barang baru. Pasalnya, pada 14 Mei 2018 lalu Rose All Day telah merilis empat macam warna, yakni Fair, Light, Beige, dan Honey. Nah, untuk melengkapi warna yang sudah ada, brand ini akhirnya kembali menambah dua warna baru yang diyakini akan lebih melengkapi kebutuhan wanita Indonesia. Dua warna baru tersebut adalah Warm Honey dan Caramel. Baik Warm Honey maupun Caramel, keduanya memiliki undertone berupa warm yellow. Namun, Warm Honey lebih ditujukan untuk pemilik skin tone medium hingga tan dan Caramel untuk skin tone tan hingga yang lebih gelap lagi.

The Realest Foundation punya tekstur yang cukup kental, tetapi dapat dengan mudah dibaurkan. Hasil akhirnya juga sangat natural. Tidak matte, tetapi juga tidak sepenuhnya dewy. Secara keseluruhan, tidak ada yang berbeda dari produk keluaran sebelumnya, kok!

Aplikator



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


%d bloggers like this: