Purifying Facial Serum Wardah
BRAND

Review: Purifying Facial Serum Wardah Mampu Mengontrol Minyak Kulit

lifestyle-people.com – Purifying Facial Serum Wardah – Diantara kalian pasti ada yang sedikit cuek dalam urusan merawat wajah. Biasanya hanya sekedar menggunakan pembersih wajah untuk mengangkat makeup dan moisturizer. Tapi coba deh segera naikan ‘level’ dalam urusan perawatan wajah, salah satunya dengan coba menggunakan serum. Awalnya pasti Anda kebingungan ketika ingin menentukan  serum wajah yang cocok untuk jenis kulit yang cenderung berminyak. Jangan khawatir, saat ini ada lho serum untuk mengontrol kulit berminyak yaitu Wardah Purifying Facial Serum.

Harga serum ini sangat terjangkau lho,  hanya berkisar Rp 45.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan satu set serum isi 5 yang masing-masingnya memiliki 5 ml produk. Dan mendapatkan khasiat yang luar biasa. Mau tahu lebih lanjut? Simak ulasan saya di bawah ini.

Baca juga: wardah khusus jerawat

Kemasan

Purifying Facial Serum Wardah

Kemasan Wardah Purifying Facial Serum sangat simpel.  Terbuat dari botol plastik berukuran 5 ml. Saya hanya cukup memutar penutup serum ini dan menekan botol untuk mengeluarkan produk. Bagi saya kemasan ini cukup praktis, apalagi ketika dibawa untuk berpergian.

Tekstur dan Wangi

Purifying Facial Serum Wardah

Hampir sama dengan kebanyakan serum pada umumnya, serum ini memiliki tekstur yang mudah menyerap pada wajah dan sedikit kental. Untuk Wardah Purifying Facial serum ini ada sedikit wangi lembut yang tercium.

Serum yang berkonsentrasi tinggi ini mengandung seaweed extract  yang berfungsi mencerahkan kulit, melembutkan, dan mengontrol produksi minyak berlebih sehingga wajah tidak nampak mengilap. Kandungan lain seperti witch hazel extract dapat melembapkan kulit sekaligus memperkecil pori-pori. Produk ini saya rasa cocok juga bagi Anda yang ingin memerangi jerawat serta noda hitam, atau yang memiliki kulit cenderung berminyak seperti saya. Setelah digunakan secara rutin, saya bisa merasakan hasilnya karena kulit terasa lebih lembut dan minyak di kulit tidak sebanyak biasanya. Tak hanya itu, serum ini juga bisa memberi rasa nyaman saat dipakai karena tidak terasa lengket sama sekali di kulit.

Baca juga: wardah night cream untuk kulit berjerawat

Cara penggunaan

Biasanya saya menggunakan serum ini pada malam hari, namun apabila Anda ingin menggunakan pada siang hari pun juga bisa melakukannya. Serum dipakai seusai membersihkan wajah dan menggunakan moisturizer. Saya hanya menggunakan 3-5 tetes serum Wardah Purifying Facial ini pada beberapa titik bagian wajah seperti dahi, pipi, batang hidung dan dagu. Lalu, usapkan secara perlahan dengan gerakan memutar hingga seluruh serum meresap pada wajah.

Pendapat saya

Bagi wanita yang baru pertama kali mencoba serum, saya cukup puas dengan hasil 3 minggu pemakaian dari Wardah Purifying Facial ini. Selain kulit wajah menjadi lebih lembut, manfaat serum untuk mengecilkan pori-pori pun saya rasakan.  Tapi, jangan lupa untuk tetap melengkapi perawatan kulit wajah dengan produk lainya agar hasil lebih maksimal. Selain harga yang terjangkau dan mudah meresap di kulit, saya sepertinya akan kembali membeli produk ini. Bagaimana dengan Anda? Bagi yang belum mencoba produk ini, selamat mencoba ya!

Baca juga: Rose All Day Foundation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *