Browse By

Ayo Berkunjung ke Tempat Makan Terenak di Bekasi!

lifestyle-people.com - Tempat Makan Terenak di BekasiPastinya Anda sudah pernah ya berkunjung ke Bekasi. Namun, sudahkah Anda mencoba tempat makan terenak di Bekasi yang legendaris dan sangat terkenal itu? Buat Anda yang suka berkuliner ke sana kemari, Anda nih info unik mengenai sejumlah tempat makan enak di Bekasi yang bisa Anda coba saat berkunjung ke sana.

Setiap kota pasti mempunyai masakan khas ataupun tempat kuliner favorit ya. Berikut adalah beberapa tempat makan dengan masakan terenak di Bekasi.

Tempat-Tempat Kuliner Makanan Terenak di Bekasi

1.Sop Janda

Sop yang satu ini namanya sangat unik dan menarik ya? Sebenarnya nama sup janda ini berasal dari singkatan Jakarta-Sunda. Rumah makan punya Mak Idah ini letaknya ada di Jalan Selama Jaya, Rawa Panjang Bekasi, yang tepatnya ada di samping kanan arah terminal.

Sop Janda ini sebenarnya adalah olahan masakan iga sapi dengan cabe rawit. Uniknya dari sop iga ini, dagingnya dibuat sate terlebih dahulu. Dengan cita rasa khas dan harga yang murah pasti akan membuat perut Anda kenyang tentunya.

2.Tomyang Mekar Sari

Tomyang ini juga masuk dalam nominasi makan terenak di Bekasi yang patut dicobain! Letak tempat makan ini ada di daerah mekar Sari, Bekasi Timur. Menu unik tomyang di sini dibungkus dengan bambu kuning yang membuat cita rasanya semakin khas. Untuk satu porsi tomyang lezat ini, harganya Cuma Rp.30.000.00 saja, sangat murah bukan?

3.Soto Juanda

Tempat makan terenak di Bekasi berikutnya adalah warung makan soto juanda ini. Soto khas betawi ini menjadi makanan terenak yang sering didatangi pelanggan. Soto dengan kuah kental khas ini dibandrol dengan harga Rp.20.000,00 saja. Jika Anda ingin membeli soto juanda ini, letaknya ada di Jalan Juanda proyek seberang jalan BJB Bekasi.

4.Tahu tek-Tek

Makanan terenak yang patut Anda coba berikutnya adalah tahu tek-tek. Makanan itu hampir mirip dengan olahan tahu campur, yang membedakan adalah rempah-rempah yang digunakan. Harga untuk satu porsinya sangatlah murah sekali, yaitu cuma Rp.4.500,00 saja. Jika Anda ingin membeli makanan ini maka datang saja ke tempatnya yang dekat dengan lampu merah Superindo sebelum Kampus Gunadarma.

Jadi, itulah keempat tempat makan terenak di Bekasi yang patut Anda coba saat berkunjung ke sana. Menyesal rasanya jika berkunjung ke Bekasi tanpa mencicipi kulinernya yang lezat. Pastinya informasi ini sangat membantu Anda ya yang suka berkuliner?

 

Baca Juga : Tempat Makan Terenak Di Jakarta Yang Wajib Di Kunjungi