Tips Menggunakan Lipstik Sesuai Bentuk Bibir

Tips Menggunakan Lipstik

Tips Menggunakan Lipstik – Menggunakan lipstik adalah cara termudah untuk membuat wajah terlihat lebih segar dan tidak kusam. Setiap orang juga memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda, seperti bibir tipis hingga tebal.

Nah, berbeda bibir, berbeda cara mengaplikasikan lipstik. Penasaran bagaimana cara mengaplikasikan lipstik berdasarkan bentuk bibir? Berikut Tips Menggunakan Lipstik sesuai dengan bentuk bibir.

Bibir tipis

Untuk memberi bibir tipis lebih bervolume, sebaiknya aplikasikan lip balm sebelum menggunakan lipstik. Gunakan lip liner untuk melapisi bibir Anda, tetapi garisnya harus tepat agar terlihat alami.
Kenakan lip liner berwarna yang sesuai dengan warna kulit Anda. Setelah itu, kenakan lipstik dan aplikasikan sedikit gloss di bagian tengah bibir.

Bibir lebar

Gunakan lip liner untuk menggambar garis pada bibir, lalu pakai lipstik warna nude dan akhiri dengan lipstik glossy di bagian tengah bibir. Gunakan eyeshadow warna bold dan highlighter pada tulang pipis, dengan cara ini kamu bisa merawat bibirmu.

Bibir kecil

Kenakan lip liner yang sesuai dengan warna kulit Anda, isi bibir Anda dengan lip liner, lalu aplikasikan lipstik. Kenakan lipstik berwarna terang dan tambahkan beberapa lipstik glossy. Jangan memakai lipstik berwarna gelap karena akan membuat bibir Anda terlihat lebih kecil.
Bibir tebal di bawah
Sorot bibir atas Anda dengan lip liner yang sesuai dengan warna kulit Anda. Tumpang tindih bibir bawah, tetapi jangan melingkarinya. Kemudian aplikasikan lipstik dan aplikasikan eyeshadow nude matte pada bagian tengah bibir atas.

Bibir tebal ke atas

Sorot bibir bawah Anda dengan lip liner yang sesuai dengan warna kulit Anda. Oleskan lipstik yang lebih terang di bibir bawah dan lipstik yang lebih gelap di bibir atas dan ratakan. Aplikasikan eyeshadow warna nude matte pada leher bibir bawah.

Bibir penuh

Gunakan lip liner untuk melapisi bibir Anda, dengan sangat tepat. Oleskan lipstik berwarna lembut ke semua bibir. Pakailah lipstik bertekstur matte, jangan pernah menggunakan lipstik glossy di tengah bibir karena bisa membuat bibir terlihat lebih tebal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.