Browse By

Inilah 3 Film Disney Terbaik Sepanjang Masa. Salah Satunya Pasti Favoritmu!

Lifestyle-people.com – Hampir semua film keluaran dari Disney bagus-bagus dan tidak sedikit yang kemudian menjadi sangat fenomenal. Namun, jika bicara soal mana yang terbaik, ada beberapa film Disney terbaik sepanjang masa. Sejatinya Disney telah merintis dunia hiburan, khususnya perfilman kartun atau animasi pada abad ke-19.

Dari waktu tersebut hingga sekarang, Disney telah menelurkan banyak karya, dan inilah karya terbaik yang fenomenal hingga 2017 ini;

3 Film Disney Terbaik Sepanjang Masa

1. Beauty and The Beast

lifestyle-people.com - film disney terbaik

Beauty and The Beast merupakan film Disney terbaik yang bergenre romantis dengan perpaduan unsur fantasi dan musical yang syahdu. Kisahnya tentu sudah banyak tahu karena ini termasuk film fenomenal dan tak lekang oleh waktu.

Bahkan kisah ini sering dipertontonkan live sebagai inspirasi cerita di panggung, event-event ataupun dongeng sebelum tidur. Berkisah tentang seorang gadis cantik jelita dan Si Buruk rupa atau Beast, film ini sukses besar dan masuk di nominal Oscar di urutan kedua.

2. Alice in Wonderland

lifestyle-people.com - film disney terbaik

Alice in Wonderland pertama tayang pada tahun 1951. Film ini termasuk dalam daftar film Disney terbaik sepanjang masa dan menjadi sangat legendaris. Tidak heran jika banyak anak-anak yang menyukainya dan menjadikan sebagai salah satu karakter favorit.

Ceritanya pun unik, yaitu berkisah tentang Alice, seorang gadis yang terdampar di Wonderland setelah mengikuti seekor kelinci. Di tempat baru tersebut, Alice yang dahulunya termasuk gadis yang kurang bahagia, di Wonderland ia bisa merasakan kebahagiaan. Di sinilah tempat Alice berhasil mewujudkan segala mimpi-mimpinya.

3. The Lion King

lifestyle-people.com - film disney terbaik

Bisa dikatakan jika The Lion King merupakan film Disney terbaik dan paling sukses di eranya. Film ini bercerita tentang Simba, seekor singa yang berjuang mati-matian merebut kembali kekuasaan yang telah direbut oleh adik ayahnya bernama Scar. Terbilang sebagai film terbaik karena memiliki unsur pesan moral yang patut menjadi panutan.

Di akhir cerita, Samba tidak membunuh Scar yang telah membunuh ayahnya sekaligus merebut tahta yang seharusnya jadi miliknya karena ia berprinsip bahwa balas dendam bukanlah jalan penyelesaian terbaik dalam menuntut balas dendam.

Meskipun hadir dalam bentuk animasi, tapi ketiga film Disney terbaik sepanjang masa tersebut memiliki pesan moral yang patut diajukan jempol. Itulah kenapa ketiganya tersebut menjadi sangat fenomenal dan tak lekang oleh waktu.

Bahkan hingga saat ini banyak yang masih menjadikannya sebagai tontonan favorit dan tidak sedikit para orang tua yang memperdengarkan kisah-kisah tersebut sebagai dongeng sebelum tidur untuk si buah hatinya. Mungkin termasuk kamu juga.

 

Baca Juga : Deretan Teratas 3 Film Kungfu Terbaik Sepanjang Masa yang Harus Kamu Tonton

%d bloggers like this: