Browse By

Inilah 3 Film Psikopat Paling Seru yang Layak Ditonton

Lifestyle-people.com – Faktanya memang tidak banyak orang yang suka menonton film psikopat. Sangat beralasan juga karena film bertema psikopat ini menyuguhkan kisah yang tidak jauh dari tokoh yang mengalami gangguan kejiwaan atau yang melakukan aksi kejahatan sadis di luar batas normal manusia.

Tapi sebagian orang menyukai film jenis ini karena menampilkan adegan yang tidak biasa, menantang, dan lain dari pada yang lain. Meskipun demikian, kamu perlu untuk memilah milah mana film psikopat yang layak ditonton dan mana yang tidak.

Berikut ini kami berikan referensi daftar yang aman untuk ditonton;

3 Film Psikopat yang Layak Ditonton

1. We Need To Talk About Kevin

lifestyle-people.com - film psikopat

Memang jarang film psikopat anak kecil, We Need to Talk about Kevin salah satunya. Seperti juga judulnya, film ini berkisah tentang Kevin yang sedari kecil memiliki kehidupan yang kelam. Ia sama sekali tidak tertarik pada apapun.

Bahkan saat sang adik yang ceria hadir di tengah-tengah keluarganya, ia sangat cemburu. Dari situlah ia mulai menunjukkan jiwa psikopatnya. Saat SMA, ulahnya yang membunuh beberapa rekan sekolahnya membuatnya dijebloskan ke dalam penjara.

2. A Clockwork Orange

lifestyle-people.com - film psikopat

Meskipun film ini lawas, yaitu dirilis pada tahun 1971, tapi film psikopat ini layak ditonton. Berkisah tentang sosok psikopat bernama Alex yang hanya mencintai dua hal dalam hidup, yaitu Beethoven dan kekerasan. Alex termasuk penjahat kambuhan yang tak bermoral.

Ia pernah dijebloskan ke penjara karena tindak kriminalnya. Di balik jeruji besi, Alex ingin segera keluar. Untuk memuluskan keinginannya tersebut, ia menjadi bertobat dan banyak melakukan kebaikan di dalam penjara. Setelah berhasil keluar, ia justru dihadapkan dengan para korbannya yang ingin melakukan aksi balas dendam.

3. The Human Centipede

lifestyle-people.com - film psikopat

Bisa dibilang, The Human Centipede merupakan film psikopat terbaik. Tom Six, sang sutradara menghadirkan kisah yang menegangkan tentang seorang dokter gila bernama Dr.Heiter. Cerita berawal dari kisah dua wanita yang sedang dalam perjalanan mewujudkan impiannya untuk keliling Eropa. Di tengah perjalanannya di tempat yang sepi, mobilnya mengalami kebocoran.

Kedua wanita itu kemudian mencari rumah terdekat untuk meminta pertolongan. Siapa sangka rumah tersebut adalah rumah milik Dr. Heiter yang terkenal sebagai seorang psikopat. Bagaimana kisah kedua wanita itu di tangan Dr. Heiter? Temukan jawabannya di The Human Centipede.

Setiap film pasti mengandung cerita yang dapat memberikan sisi positif. Meskipun film psikopat termasuk film yang tidak semua orang menyukainya, tapi dari film ini kamu bisa mengambil hikmah.

Paling tidak mengetahui ciri-ciri orang yang mengidap gangguan jiwa psikopat agar kamu bisa berhati-hati terhadap orang lain, terutama orang yang baru dikenal. Perlu diwaspadai karena kebanyakan orang yang demikian sangat mempesona dan punya kecerdasan mumpuni untuk mengelabuhi para korbannya.

 

Baca Juga : Deretan Teratas 3 Film Kungfu Terbaik Sepanjang Masa yang Harus Kamu Tonton

%d bloggers like this: