Browse By

Tren Hijab Kekinian Yang Cocok Untuk Hangout

Sebagai seorang wanita muslimah, sudah sepatutnya kita menjaga penampilan dengan cara menutup aurat (berhijab). Namun, terkadang banyak yang berpikir bahwa apakah kita masih tetap bisa bergaya dengan menggunakan hijab? Tentu saja bisa dong! Buat Anda yang berhijab, sekarang ini banyak tren hijab kekinian yang cocok untuk aktivitas keseharian Anda.

Sudah menjadi kebiasaan sebagai seorang remaja untuk berkumpul atau hangout bersama teman. Dengan berhijab, tentunya hal itu tidak membatasi kita untuk bisa tetap bergaul. Namun, sebenarnya ada yang perlu Anda perhatikan saat bergaul dengan teman saat mengenakan hijab. Yang perlu Anda ketahui nih ladies, bahwa ada banyak baju tren hijab kekinian yang pas buat acara kasual dan hangout bersama teman.lifestyle-people.com - Hijab Kekinian yang cocok untuk hangout

Trend Gaya Hijab Kekinian

1.Jeans Jumpsuit

Jeans jumpsuit ini bisa Anda gunakan saat ingin pergi dan hangout bareng temen ke Mall, tempat makan, ataupun tempat wisata. Dengan model jeans jumpsuit ini Anda akan lebih mudah bergerak dan beraktivitas. Selain itu, tampilan kasual ini akan terlihat lebih santai dan sederhana untuk acara yang tidak formal.

2.Jumpsuit dan Long Cardigan

Busana berbentuk jumsuit memang selalu pas digunakan untuk datang ke berbagai acara, mulai dari tidak formal dan juga semi formal. Dengan tampilan yang tidak terlalu ribet, Anda tentu akan lebih nyaman dalam beraktivitas. Pemakaian jumpsuit ini akan lebih terlihat cantik jika Anda memasangkannya dengan cardigan yang cocok dengan warna jumpsuit tersebut.

3.Jeans dan T-Shirt

Saat hangout bareng temen-temen, aneh rasanya jika Anda memakai baju yang formal. Pemakaian baju formal di acara hangout akan membuat Anda terlihat berbeda dan kaku. Untuk mengantisipasinya, Anda boleh kok mencobanya dengan memadukan kaos bergaya modern dengan jeans yang sederhana. Tampilan tersebut akan membuat Anda terlihat lebih anggun dan modern.

4.Kulot dan kemeja bahan lembut

Saat hangout bersama temen-temen, paling enak dan nyaman jika Anda memakai pakaian dengan bahan yang lembut seperti kulot dan kemeja. Dengan begitu, baju tersebut akan menyerap keringat Anda dengan baik. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat melakukan aktivitas berlebih.

Tren hijab kekinian tersebut dapat dikombinasikan dengan beberapa baju yang cocok untuk aktivitas sehari-hari. Dengan menggunakan pakaian yang rapi dan nyaman dipakai, pasti akan membuat Anda tidak gelisah saat ngumpul dan beraktivitas bersama sahabat tercinta..

Baca Juga : Apa Saja Tren Model Rambut Wanita Tahun 2017?

%d bloggers like this: